SCG Gondol Dua Penghargaan di Sukabumi Karena Patuh Pajak

Sharing for Empowerment
Serah terima penghargaan sebagai perusahaan yang membayar pajak terbesar pertama untuk PT Semen Jawa dan terbesar ke-enam untuk PT Tambang Semen Sukabumi di antara 10 daftar perusahaan yang membayar pajak terbesar di Sukabumi (KalderaNews/Ist)

SUKABUMI, KalderaNews.com – Dua anak perusahaan SCG, PT. Semen Jawa dan PT. Tambang Semen Sukabumi sukses menggondol penghargaan sebagai perusahaan yang membayar pajak terbesar pertama untuk PT Semen Jawa dan terbesar ke-enam untuk PT Tambang Semen Sukabumi di antara 10 daftar perusahaan yang membayar pajak terbesar di Sukabumi. SCG diakui sebagai salah satu kontributor utama untuk perekonomian Sukabumi oleh KPP Pratama Sukabumi.

“Proses perpajakan lebih dari hanya mematuhi peraturan pemerintah, kami percaya bahwa ini adalah salah satu cara kami untuk bekerja sama dengan pemerintah dalam berkontribusi pada skala ekonomi yang lebih besar untuk membantu meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat di Sukabumi,” ujar Presiden Direktur PT Semen Jawa, Somchai Dumrongsil.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*