SCG Gondol Dua Penghargaan di Sukabumi Karena Patuh Pajak

Sharing for Empowerment

“Penghargaan ini akan terus memacu kami untuk menjadi lebih baik dalam mengembangkan ekonomi Indonesia, sebagaimana karyawan kami juga akan menyadari bahwa dedikasi mereka memberikan kontribusi langsung terhadap pembangunan daerah dan negara secara berkelanjutan,” imbuhnya dalam keterangan persnya yang diterima KalderaNews.

Sementara itu, Kepala Pelaksana Kantor Pajak Sukabumi, Hasan Basri, S.E., M.M. menyatakan bahwa sangat penting bagi semua pembayar pajak untuk memahami bahwa pajak adalah energi untuk mendorong kemajuan ekonomi Indonesia dan juga perkembangan sosial.

“Kami menghargai komitmen dan semangat SCG dalam mengambil bagian serta sebagai penyumbang pajak terbesar di Sukabumi,” tegasnya.

Penghargaan ini memang tak berlebihan. Apalagi, selain kontribusi melalui pajak, SCG juga aktif melakukan kegiatan sosial untuk memberdayakan masyarakat Indonesia. Dua dari kegiatan terbaru yang dilaksanakan adalah SCG Sharing the Dream dan Duta Sehat.

SCG Sharing the Dream adalah program beasiswa yang telah diprakarsai oleh SCG di Indonesia sejak 2012. Program ini telah memberikan beasiswa kepada 1.900 pelajar Indonesia pada 2017.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*