30 Tempat Wisata di Bekasi yang Layak Dikunjungi Saat Liburan Tiba

Sharing for Empowerment

25. Snow World International Revo Town (Dunia Salju Bekasi)

Snow World International atau lebih dikenal dengan nama Dunia Salju Bekasi berlokasi di lapangan parkir utara Revo Town, Jalan Jend. Ahmad Yani Kav. 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Dengan membayar tiket seharga Rp60.000,00 untuk dewasa dan Rp50.000,00 untuk anak-anak yang tingginya di bawah 140 cm, Anda dapat menikmati wahana salju ini sepuasnya.

26. Taman Alamanda Regency

Berada di kawasan perumahan Alamanda Regency Raya, Karangsatria, Tambun Utara, Taman Alamanda Regency menjadi salah satu lokasi wisata gratis yang selalu ramai didatangi pengunjung. Lokasi taman dilengkapi dengan sarana hiburan keluarga seperti flying fox, lintasan tali, serta permainan ketangkasan lain yang bisa Anda nikmati.

27. Transera Waterpark Harapan Indah

Transera Waterpark adalah wisata permainan air yang berada di perbatasan Bekasi dengan Jakarta Timur, tepatnya di Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat, Tarumajaya. Transera Waterpark adalah waterpark terbesar di Bekasi. Di waterpark ini disediakan berbagai macam wahana bagi anak-anak hingga orang dewasa. Tiket masuk wahana permainan air ini di hari Senin-Jumat adalah Rp85.000,00. Sementara di hari libur, harga tiketnya menjadi Rp125.000,00. Anda dapat mendapatkan harga tiket yang lebih murah di akhir pekan senilai Rp87.000,00 jika memesan tiket melalui situs resmi Transera Waterpark.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*