30 Tempat Wisata di Bekasi yang Layak Dikunjungi Saat Liburan Tiba

Sharing for Empowerment

Pantai lain yang berada di kompleks wisata Pantai Muara Gembong adalah Pantai Muara Bendera. Pantai ini menawarkan daya tarik pemandangan laut lengkap dengan aneka ragam satwa bawah laut. Pantai Muara Bendera masuk ke dalam wilayah migrasi burung-burung laut dari Laut Cina Selatan. Untuk menikmati pemandangan indah saat burung-burung laut bermigrasi, Anda disarankan untuk mengunjungi pantai antara bulan September dan Februari.

23. Pantai Mekar

Pantai keempat dan terakhir yang berada di kawasan lokasi wisata pantai Kecamatan Muara Gembong adalah Pantai Mekar. Pantai ini letaknya paling dekat dengan muara sungai. Fasilitas wisata yang ditawarkan di lokasi ini adalah perahu nelayan yang dapat disewa dengan kisaran harga Rp20.000,00-Rp25.000,00. Tersedia pula sejumlah gazebo unik di tengah laut yang dikenal dengan nama Villa Joglo.

24. Kolam Renang Taman Harapan Baru

Kolam Renang Taman Harapan Baru berada di Jalan Taman Harapan Baru, Pejuang, Medan Satria. Terdapat tiga kolam yang diperuntukkan bagi pengunjung anak-anak, remaja dan dewasa. Masing-masing kolam dilengkapi seluncuran dan perosotan air dengan ketinggian berbeda-beda. Ada pula wahana Ember Tumpah yang menjadi daya tarik utama tempat wisata ini. Dibuka antara jam 07.00-19.00, harga tiket Kolam Renang Taman Harapan Baru adalah Rp15.000,00 di hari Senin-Jumat, serta Rp25.000,00 di hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*