30 Tempat Wisata di Bekasi yang Layak Dikunjungi Saat Liburan Tiba

Sharing for Empowerment

28. Rimba Kota Bekasi

Rimba Kota yang terletak di Jalan Jati Kramat No. 54C, Jatimakmur, Pondok Gede ini menjadi tempat destinasi wisata sekaligus paru-paru kota Bekasi. Dibangun di atas lahan seluas 2 hektare dan diresmikan pada tahun 2012 sebagai ruang terbuka hijau untuk publik, Rimba Kota Bekasi dikelilingi dengan pepohonan rindang serta beraneka jenis flora dan fauna nusantara. Keindahan taman kota yang asri dan sejuk ini juga sering mengundang burung-burung untuk datang.

29. Taman Alun-Alun Kota Bekasi

Berada di atas lahan seluas 3500 m2, Taman Alun-alun Kota Bekasi bisa Anda kunjungi sebagai destinasi wisata bersama keluarga. Taman ini ditanami oleh beragam jenis pohon dan tanaman. Pemerintah Kota Bekasi juga menyediakan sarana bermain anak seperti perosotan dan ayunan. Taman Alun-alun Kota Bekasi diapit oleh Jalan Pramuka dan Jalan Veteran di Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan.

30. Columbus Waterpark

Satu lagi arena rekreasi air di Bekasi yang mengusung tema khusus untuk wahana permainan yang disediakan. Seperti namanya, Columbus Waterpark menawarkan konsep lautan dan penjelajahan serta pelayaran samudra seperti yang pernah dilakukan oleh penemu benua Amerika—Columbus—di masa lampau. Columbus Waterpark berada di kawasan Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustikajaya.  Harga tiket masuknya adalah Rp40.000,00 untuk dewasa dan Rp30.000,00 untuk anak-anak. Sementara di hari Sabtu-Minggu dan hari libur, tiketnya menjadi Rp65.000,00 untuk dewasa dan Rp55.000,00 untuk anak-anak. (NS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*