Tanpa Logistik Ekonomi Tidak Akan Bergeliat, Indonesia Kini Gandeng Belanda

Sharing for Empowerment

Prof. Senator Nur Bahagia yang menyampaikan presentasi tentang proyek tersebut mengatakan, “Untuk meningkatkan kinerja logistik di Indonesia, menurut perkiraan kami, dibutuhkan lebih dari 5.000 professional bidang logistik setiap tahun’.

Penasihat Senior Kebijakan Ekonomi Kedutaan Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia, Melcher Klink mengatakan, “Tanpa Logistik ekonomi tidak akan bergeliat. Oleh karena itu, sangat lah penting untuk mempromosikan prodi tersebut agar bidang logistik terlihat lebih menarik”.

Sementara itu, Kepala Pengembangan dan Kerjasama atas nama Nuffic Neso Indonesia, Nanya Burki menambahkan, “Diharapkan program sarjana bidang logistik dapat memastikan tersedianya sumber daya manusia berkualitas tinggi bidang logistik, yang akan memainkan peran penting dalam meningkatkan kinerja logistik di Indonesia.”

Dan Direktur STC Group, Albert Bos dalam sebuah pernyataan penutup menyimpulkan, “Kami sangat puas dengan capaian proyek ini dan kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi intensif seperti ini di masa yang akan datang.” (JS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*