BPK PENABUR Harus Berani Berubah

Sharing for Empowerment

Ketua BPK PENABUR Jakarta (Periode 2014-2018) yang dekat dengan guru, peserta didik, orangtua peserta didik, karyawan,hingga pemerintah ini menegaskan berani berubah adalah sikap yang tepat dalam menghadapi Era 4.0.

Pemilik motto “You never walk alone” ini pun lantas mengajak semua pihak untuk bersinergi melayani BPK PENABUR yang saat ini ada di lima belas kota (Bandar Lampung, Bandung, Bogor, Cianjur, Cicurug, Cimahi, Cirebon, Indramayu, Jakarta, Jatibarang, Metro, Rengasdengklok, Serang, Sukabumi dan Tasikmalaya).

Penerapan PKBN2K, tandasnya, tidak hanya untuk anak didik saja, tetapi juga menyeluruh kepada para guru dan karyawan. Guru memiliki peranan yang besar sebagai saksi Kristus, dimana sosok guru menyatu dengan kehidupan Kristus. Sehingga ke depannya, sebagai pendidik, guru-guru PENABUR memilki pondasi iman dan karakter yang kuat.

Sosok penyuka bola dan klub sepakbola favoritnya yaitu Liverpool pun optimis dengan adanya keberagaman di PENABUR yang menjadi kekuatan, BPK PENABUR mampu berdiri di tengah-tengah perkembangan zaman. Selain itu, pria dengan gaya kepemimpinan “teamwork dan sinergi” ini menegaskan bahwa BPK PENABUR akan terus berkontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia dalam mencerdaskan anak-anak bangsa yang mampu menjadi generasi penerus. (JS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*