Bingung Libur Sekolah Mau Ngapain? Check It Out!

Liburan bersama keluarga
Liburan bersama keluarga (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Musim libur sekolah sudah tiba. Siapa sih yang kagak senang dengan yang namanya liburan. Meski hanya sehari-dua hari, liburan akan membuat pikiran lebih fresh sehingga waktu masuk sekolah lagi sudah lebih fresh. Tapi liburan mau ngapin ya? Bingung?

BACA JUGA:

Nah, bagi kamu yang bingung saat liburan sekolah mau ngapain, tak ada salahnya lakukan hal-hal berikut ini. Niscaya, liburanmu akan menyenangkan dan kamu tetap bisa bermain. Sekain itu, liburanmu juga akan tetap bermanfaat buat aktivitas belajarmu:

1. Mencuci tas dan sepatu

Ya ini ada unsr mainnya, yakni main air. Yup, cuci sepatu dan tas. Lebih asyik kalau kamu lakuin ini bareng kakak dan adikmu. Kamu bisa puas juga main air. Cuci yang bersih dan perhatikan bahan tas dan sepatumu. Tidak semua kuat untuk disikat. Jadi, cuci dengan lembut dan tidak perlu direndam.

2. Membersihkan koleksi piala, vandel dan medali

Kalau kamu selama ini berprestasi, hargailah perjuangan kami selama ini dengan hal-hal yang sederhana seperti membersihkan koleksi piala, vandel dan medali. Bersihkan debu-debu yang menempel dengan lap basah atau tisu basah. Bersihkan dengan hati-hati. Dengan cara ini kamu pasti akan mengenang saat-saat berjuang meraihnya dan setelah itu akan bersemangat lagi untuk mengukir prestasi-prestasi baru.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*