Twinning Destination Jadi Strategi KBRI Singapura Genjot Wisatawan Masuk Indonesia

Twinning Destination Jadi Strategi KBRI Singapura Genjot Wisatawan Masuk Indonesia
Dubes RI untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya di NATAS Travel Fair 2019 di Hall 5, Singapore Expo, Singapura, 22-25 Februari 2019 (KalderaNews/KBRI Singapura)
Sharing for Empowerment

SINGAPURA, KalderaNews.com – Full Tim Indonesia menyertakan 24 industri pariwisatanya di NATAS Travel Fair 2019 di Hall 5, Singapore Expo, Singapura, 22-25 Februari 2019.

“NATAS adalah event terbesar di Singapura. Event ini jadi promosi pariwisata potensial karena menjual destinasi secara langsung. Setiap tahun, Indonesia pasti ikut. Startnya kali ini juga sangat bagus. Booth ramai. Sebab, ini menjadi momentum wisatawan merancang liburan untuk Juni-Juli. Planingnya sudah disusun dari sekarang,” ungkap Dubes RI untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya pada KalderaNews.

Kemeriahan terlihat di booth Indonesia. Aktivitas transaksi sudah terlihat sejak opening pameran. Para pengunjung ini memadati table yang sudah disiapkan. Beberapa menikmati fasilitas yang diberikan, mulai dari kopi, Indonesian exotic drink, hingga layanan spa. Ada juga yang berfoto bersama dengan kostum Cenderawasih Biru.

BACA JUGA:
Isyana, Teddy dan DJ Freya Bikin Histeris Milenial dan Kids Zaman Now di Panggung The Premiere PSKG
Mimpi Jadi Kota Musik Dunia ke-18 Versi UNESCO? Ini yang Sebaiknya Dilakukan Ambon
300 Penari Indonesia Tampil Ciamik di Chingay Parade Singapore 2019




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*