Indonesia Jadi Partner Country Holiday World 2019 di Praha

Sharing for Empowerment

Dalam sambutan pembukaan, Direktur Eropa II Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI, Hendra Halim, menyampaikan terpilihnya Indonesia sebagai Partner Country dalam Holiday World 2019 merupakan momentum yang tepat untuk membangkitkan dunia pariwisata Indonesia yang sempat terguncang pada akhir tahun 2018 akibat serangkaian bencana alam.

“Dengan menjadi Partner Country dalam Holiday World 2019, Indonesia memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa Indonesia aman untuk dikunjungi, dan Pemerintah Indonesia akan melakukan yang terbaik untuk melindungi warganya dan turis yang berkunjung,” ujar Hendra.

Indonesia Jadi Partner Country Holiday World 2019 di Praha
Direktur Eropa II Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI, Hendra Halim, menyampaikan terpilihnya Indonesia sebagai Partner Country dalam Holiday World 2019 merupakan momentum yang tepat untuk membangkitkan dunia pariwisata Indonesia yang sempat terguncang pada akhir tahun 2018 akibat serangkaian bencana alam (KalderaNews/KBRI Praha)

Sebagai Partner Country, Indonesia dan ABF selaku panitia penyelenggara Holiday World 2019 menyelenggarakan Gala Dinner yang dihadiri oleh kalangan Pemerintah, diplomat, dan pelaku usaha pariwisata.

Dalam sambutan Gala Dinner, Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI) KBRI Praha, Musurifun La Jawa, menyampaikan bahwa partisipasi Indonesia sebagai Partner Country dalam Holiday World 2019 diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan turis Ceko ke Indonesia. Dalam Gala Dinner tersebut, Sanggar Manikam Khatulistiwa kembali menampilkan serangkaian tarian dan lagu-lagu khas Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*