Hubungan Indonesia-Arab Saudi di Masa Keemasan

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Arab Saudi dan OKI, Agus Maftuh Abegebriel
Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Arab Saudi dan OKI, Agus Maftuh Abegebriel di sebuah acara Indonesia-Arab Saudi (KalderaNews/KBRI Ritad)
Sharing for Empowerment

RIYADH, KalderaNews.com – Indonesia ditunjuk sebagai Guest of Honor dalam World Franchise Exhibition 2019 yang akan diselenggarakan di Dhahran International Exhibition Center, Kota Al Khobar, Arab Saudi pada tanggal 27-29 April 2019 mendatang.

Pameran ini diselenggarakan oleh General Authority for Small and Medium Enterprises Arab Saudi dan Pemerintah Propinsi Timur di bawah patron Pangeran Ahmed Bin Fahd Bin Salman bin Abdulaziz, Wakil Gubernur Propinsi Timur.

Indonesia menjadi tamu kehormatan World Franchise Exhibition 2019 pada tahun ini atas upaya Kedutaan Besar Republik Indonesia di Riyadh. Paviliun Indonesia seluas 144 meter persegi akan menghadirkan perusahaan-perusahaan Indonesia dari berbagai sektor yang potensial menjual merk franchise Indonesia ke Arab Saudi, antara lain sektor makanan dan minuman, pakaian, dll.

BACA JUGA:
Ancaman Trade Wars Harus Dihadapi Milenial dengan Peningkatan Daya Saing
Women make crucial contributions to the region’s economies
Start Ups Indonesia Gaet Investor di Amerika Serikat




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*