InDelftnesia 2019 Sukses Gaungkan Keindahan Kebhinnekaan Indonesia

Seluruh panitia dan penampil InDelftnesia 2019
Seluruh panitia dan penampil InDelftnesia 2019 (KalderaNews/Dok. Panitia)
Sharing for Empowerment

DELFT, KalderaNews.com – Pada Sabtu, 16 Maret 2019 lalu, Perhimpunan Pelajar Indonesia di Delft (PPI Delft) Belanda, bekerja sama dengan X TU Delft, menghelat InDelftnesia 2019, acara tahunan festival budaya Indonesia di Freetown Building-X, Delft University of Technology (TU Delft), Kota Delft, Belanda.

Didukung oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia Den Haag, Indonesia Diaspora Network – The Netherlands, Indofood, Bank Negara Indonesia, Prins Bernhard Cultuurfonds, Perhimpunan Pelajar Indonesia di Belanda (PPI Belanda), Salero Minang, dan Pempek Elysha, InDelftnesia 2019 membawa tema “Archipelago Wonder: Impeccable Diversity.

Melalui tema ini, InDelftnesia 2019 bertujuan untuk mengangkat keindahan Indonesia sebagai negara kepulauan yang tertanam di dalam slogan Bhinneka Tunggal Ika. Pengunjung dapat melihat dan merasakan indahnya keberagaman dan kemajemukan Indonesia yang meskipun berbeda satu sama lain (pakaian, makanan, bahasa, maupun adat istiadat lokal) namun dapat bergerak maju bersama-sama dalam nama Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*