Lampu HEI Berbahan Bakar Air Garam Indonesia Pikat Warga Afrika Selatan

Lampu HEI berbahan air garam
Lampu penerangan yang berbahan bakar air asin (garam) atau air laut. Lampu ini tidak memerlukan baterai kering atau baterai isi ulang atau sinar matahari (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JOHANNESBURG, KalderaNews.com – KBRI Pretoria dan Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) Johannesburg berpartisipasi pada Pameran Annual Global Business Roundtable (GBR) World Congress & Exhibitio dengan menampilkan booth berisi produk unggulan Indonesia, antara lain produk manufaktur di sektor otomotif, sepatu, serta makanan dan minuman.

Selain itu, booth Indonesia juga mempromosikan “10 New Bali” dan menginformasikan pameran Trade Expo Indonesia yang akan diselenggarakan di Jakarta pada Oktober 2019 pada setiap pengusaha yang ditemui.

Dalam pameran bertema “Achieving Sustainable Global Economic Growth and Equitable Distribution of Resources” yang berlangsung pada 27-29 Maret 2019 di Johannesburg, Afrika Selatan ini perusahaan e-commerce dari Indonesia Glexindo memamerkan sample sejumlah produk UMKM antara lain batik, makanan khas dalam negeri, dan kerajinan asli Indonesia.

BACA JUGA:

Teristimewa, produk lampu HEI yang berbahan bakar air garam yang juga dibawa dari Jakarta berhasil menarik perhatian sejumlah pengunjung yang hadir dalam pertemuan GBR tahun ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*