Artificial Intelligence (AI) itu Nadi Teknologi ke Depan

Sharing for Empowerment

Kerja sama ini bentuk nyata kerja sama antara industri dengan perguruan tinggi, imbuhnya, dimana industri memang yang terdepan untuk menguasai dan mengikuti perkembangan teknologi, dimana perguruan tinggi terdapat banyak pikiran-pikiran untuk menopang penguasaan teknologi tersebut. Itu prinsipnya.

Sementara itu, Kepala Pejabat Eksekutif atau Chief Executive Officer (CEO) Tokopedia, William Tanuwijaya yang turut hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa diantara perkembangan teknologi yang perlu diantisipasi Indonesia, artificial intelligence akan menjadi dasar bagi perkembangan teknologi di masa depan untuk berbagai lini industri.

“Satu dekade yang lalu semuanya bicara tentang internet. Dua tahun lalu semuanya bicara tentang mobile internet, tahun ini mulai semuanya bicara tentang artificial intelligence. Teknologi itu akan selalu berubah, namun artificial intelligence ini menjadi nadi dari teknologi ke depan, dan itu tidak hanya di industri e-commerce saja, tapi juga di industri lainnya,” tandasnya. (LF)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*