Alasan Asus Exclusive Store Hadir di Lippo Mall Puri Jakarta

Asus Exclusive Store di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat
Asus Exclusive Store di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat (KalderaNews/Asus Indonesia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Asus kembali menghadirkan Asus Exclusive Store di Jakarta. Bertempat di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, ini adalah Asus Exclusive Store kedua di Jakarta dan keempat di Indonesia.

Asus Exclusive Store merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai notebook sus. Di tempat ini, pengunjung juga bisa menjajal langsung berbagai produk notebook Asus dari berbagai lini di experience zone yang telah disediakan.

“Kami tidak ingin pelanggan hanya melihat laptop Asus dari balik layar saja. Kami ingin mereka mencobanya langsung, dan Asus Experience Store adalah tempat yang tepat,” ujar Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia.

BACA JUGA:

“Selain dapat menjajal berbagai produk laptop terbaru Asus, pelanggan juga bisa langsung membeli produk di tempat. Keuntungan membeli produk di Asus Experience Store adalah terjaminnya garansi resmi karena produk dijamin orisinil,” imbuh Jimmy.

Asus Exclusive Store Lippo Mall Puri sendiri menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk notebook Asus. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staf berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*