Hasil PPDB Madrasah (MAN) DKI Jakarta Diumumkan, Cek di Sini!

Ilustrasi: Siswi Madrasah (Ist.)
Ilustrasi: Siswi Madrasah (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hasil kelulusan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta diumumkan pada hari ini, Rabu, 19 Juni 2019 mulai pukul 18:00 WIB, sebagaimana dikutip aku IG @dki_kemenag dan dari laman resmi PPDB Madrasah DKI Jakarta

“Pengumuman hasil kelulusan jenjang MAN secara online dan cetak tanda kelulusan pada 19 Juni 2019,” tulis pihak PPDB Madrasah DKI Jakarta.

Usai melihat hasil pengumuman secara online serta mencetak tanda kelulusan, siswa diminta untuk lapor diri dan verifikasi dokumen di madrasah yang dituju. Jika ada perubahan jadwal, maka akan diinformasikan melalui situs web dan Instagram.

BACA JUGA:

Sebagaimana diinformasikan dalam laman resminya, seleksi PPDB Madrasah DKI menggunakan nilai Ujian Nasional (UN). Sementara itu, bagi calon peserta didik baru yang sudah memiliki akun pada saat mendaftar Jalur Prestasi atau Jalur Madrasah diharapkan login menggunakan akun tersebut. Pihak PPDB Madrasah DKI menjelaskan, penerimaan peserta didik baru MIN, MTsN, dan MAN secara online di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Tahun Pelajaran 2019/2020 diharapkan dapat menyeleksi peserta didik yang berpotensi akademik dan/atau non akademik. (yp)




1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*