Deadline Beasiswa Mahasiswa Baru dan On-Going dari Pemkot Surabaya ini 13 Juli 2019

Beasiswa Pemkot Surabaya
Beasiswa Pemkot Surabaya
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Pendidikan Kota Surabaya menawarkan Program Beasiswa Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri bagi warga Surabaya yang tidak mampu dan sudah resmi diterima di PTN Kota Surabaya untuk Kuliah S1.

“Bagi pendaftar Program Beasiswa Pergurusan Tinggi Negeri atau Beasiswa D3 POLITEKNIK UBAYA yang masih belum melengkapi berkas pendukung diharapkan segera melengkapi paling lambat tanggal 13 juli 2019,” tulis tim penyeleksi di laman resminya dalam pantauan KalderaNews.

“Alur melengkapi berkas pendukung: Login ke akun generasi emas, Klik tombol berkas pendukung yang ada di halaman profil/biodata, Pilih foto sesuai dengan berkas, Klik tombol upload (klik setiap selesai memilih gambar/foto).”

BACA JUGA:

Secara pasti, beasiswa ini bisa dilamar oleh mahasiswa baru atau mahasiswa aktif (masih kuliah/on-going). Prsyaratan umumnya yakni: tercatat sebagai mahasiswa baru atau mahasiswa on-going yang telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Surabaya, warga Kota Surabaya, lulusan SMA/SMK/Sederajat (bagi mahasiswa baru), sehat jasmani dan rohani dan tentunya belum menikah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*