Portofolio 37 Awardees Orange Tulip Scholarship (OTS) 2019 Menjanjikan untuk Masa Depan

Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik
Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setelah melalui seleksi administrasi yang ketat, akhirnya sebanyak 37 pelamar Orange Tulip Scholarship (OTS) 2019-2020 dinyatakan berhak atas beasiswa parsial tersebut. Hal ini ditegaskan oleh Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019.

“Ini merupakan acara pertama mereka untuk bertemu dengan teman-teman yang nantinya akan ke Belanda bersama-sama. Selain silaturahmi, kita juga ingin mengucapkan selamat pada para penerima beasiswa. Tahun ini ada 37 awardees di 26 universitas, meningkat dari 29 awardees pada 2018 lalu,” tegasnya pada KalderaNews.

BACA JUGA:

Adapun total aplikasi yang masuk pada tahun ini adalah 298 pelamar. Pelamar bersaing memperebutkan 65 kursi beasiswa untuk studi di 26 institusi di Belanda dengan total nilai beasiswa EUR.410,652. Menariknya, kualitas penerima beasiswa sangat bagus karena memiliki portofolio yang cukup padat dan menjanjikan di masa depan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*