Ikut Summer Camp di Taiwan 8 Mahasiswa FTP Unika Soegijapranata Kepincut Sabun Agri-Soap

Delapan Mahasiswa Summer Camp Tunghai Universoty Taiwan
8 mahasiswa Fakultas Teknologi Petanian (FTP) Unika Soegijapranata saat summer camp di Tunghai University, Taiwan, 22-28 Juli 2019 (KalderaNews/Unika Soegijapranata)
Sharing for Empowerment

TAIWAN, KalderaNews.com – Sebanyak 8 mahasiswa Fakultas Teknologi Petanian (FTP) Unika Soegijapranata mengikuti kegiatan summer camp di Tunghai University, Taiwan, 22-28 Juli 2019

Kedelapan mahasiswa FTP yang berasal dari angkatan 2016 melakukan berbagai macam kegiatan selama 7 hari tersebut. Mereka berkesempatan melakukan kunjungan ke kampus Tunghai University dan mengikuti kelas bahasa Taiwan.

Selain itu, mereka juga melakukan kunjungan ke berbagai institut penelitian antara lain riset pertanian dan riset livestock, serta mengikuti pemaparan project dari beberapa fakultas yang ada di Tunghai University.

BACA JUGA:

“Kami juga berkunjung ke cooking school, museum natural science, botanical park, dan museum fine art,” ungkap Jessica, salah satu mahasiswa peserta summer camp seperti dikutip dari situs resmi Unika Soegijapranata.

Jessica yang sedari awal memang tertarik dengan kegiatan pertukaran mengungkapkan bahwa kegiatan summer camp ini sangat berguna baginya. Ia merasa kagum dengan penerapan teknologi yang ada di Taiwan saat ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*