Inilah 8 Startup yang Siap Membantu Kamu Belajar Online

Sharing for Empowerment

BACA JUGA

IndonesiaX
IndonesiaX adalah platform pendidikan yang menyediakan kursus online. Hampir serupa dengan Ruangguru, para pelajar bisa mengakses berbagai bidang pelajaran dengan guru-guru yang berkualitas. Mereka melibatkan para pengajar dari institusi-institusi terbaik di Indonesia. IndonesiaX juga menggandeng Harvard University yang memiliki layanan pendidikan online serupa.

HarukaEdu
Mirip dengan startup lainnya, HarukaEdu juga menyediakan layanan pendidikan secara online untuk para pengguna. Bedanya, HarukaEdu tidak terbuka secara masif dan kamu mesti membayar untuk dapat mengakses. Penggunanya bisa mendapatkan sertifikat resmi setelah menyelesaikan kursus-kursus yang ditawarkan.

Arkademy
Arkademy adalah startup yang memiliki tujuan membantu lulusan-lulusan SMA/SMK agar bisa bekerja sesuai kemampuan yang mereka miliki. Mengingat angka pengangguran terbanyak di Indonesia berasal dari lulusan SMA/SMK, yaitu sebesar 19 persen dari jumlah total pengangguran. Mereka menyediakan layanan mulai dari modul belajar, monitoring kemampuan siswa, dan penyaluran lulusan ke industri-industri yang membutuhkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*