Simak, Beasiswa DataPrint Beri Kesempatan untuk 225 Penerima, Tutup 31 Oktober 2019

Beasiswa DataPrint
Ilustrasi: Beasiswa DataPrint

JAKARTA, KalderaNews.com – Program beasiswa DataPrint memasuki tahun kesembilan. Setelah sukses mengadakan program beasiswa dari tahun 2011, DataPrint kembali membuka kesempatan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa. Tahun ini, DataPrint menggelontorkan beasiswa bagi 450 penerima. Beasiswa dibuka dalam dua periode. Pendaftaran periode pertama telah ditutup.

BACA JUGA:

Sementara, untuk pendaftaran periode kedua sudah dibuka sejak 1 Juli lalu, dan akan ditutup 31 Oktober 2019. Beasiswa terbagi dalam tiga nominal, yaitu Rp 400 ribu untuk 10 penerima, Rp 600 ribu untuk 10 penerima, dan Rp 1 juta untuk 205 penerima. Pengumuman akan disiarkan pada 13 November 2019.

Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan essay, prestasi, dan keaktifan peserta. Selain itu, ada Merchandise DataPrint untuk 5 orang peserta yang paling banyak merekomendasikan program ini ke teman-teman. Jika nama lengkap dan asal sekolah atau kampus kamu tertera di formulir pendaftaran teman kamu (nama pemberi rekomendasi), siap-siap, kamu akan berkesempatan jadi pemenangnya di akhir periode!

Persyaratan:

  • Pelajar/mahasiswa aktif dari tingkat SMP/SMA hingga perguruan tinggi untuk jenjang D3/D4/S1
  • Terlibat aktif di kegiatan atau organisasi sekolah/perguruan tinggi
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau melakukan tindak kriminal
  • Tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan lain. Jika saat ini peserta masih menerima beasiswa dari sekolah/kampus dan pemerintah, peserta berhak mengikuti pendaftaran beasiswa dari DataPrint.
  • Mengisi formulir registrasi
  • Satu nomor kupon yang terdapat di dalam produk DataPrint, hanya berlaku untuk satu kali registrasi
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya.

Setelah periode pertama dan kedua berakhir, akan ada lomba penulisan blog tentang Beasiswa DataPrint. Nah, bagi kamu konsumen DataPrint dan berminat mendapatkan beasiswa tersebut, bisa mengetahui informasi dan keterangan lengkapnya di http://beasiswadataprint.com/. Selamat mencoba! (yp)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*