Selamat, Kaesang Pangarep Dapat Entrepreneurship Awards!

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mendapatkan Entrepreneurship Awards dari kampusnya Singapore of Social Sciences (SUSS) saat wisuda baru-baru ini. Entrepreneurship Awards adalah penghargaan yang diberikan Singapore of Social Sciences (SUSS) pada mahasiswa yang dianggap berprestasi.

Dalam hal ini Kaesang termasuk satu dari tiga wisudawan yang dianggap berprestasi karena sukses memiliki beragam bisnis (wirausaha) selama kuliah. Ia memiliki bisnis clothing yang diberinama Sang Javas dengan kecebong sebagai logonya, pisang nugget ‘Sang Pisang’, permainan tradisional, aplikasi kuliner Madhang, kaos kolaborasi, dan bisnis kopi di Ternakopi.

Fakta menarik lainnya, statusnya sebagai “Anak Presiden” ternyata baru terkuak di kalangan teman-teman kuliahnya saat wisuda ini. Tak ayal, mahasiswa di sana pun heboh. 6 tahun kuliah di SUSS, banyak yang tidak tahu jika Kaesang Pangarep adalah putra dari Presiden Republik Indonesia? Benarkah begitu? Nggak ada yang kepo ma dia dong selama ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*