Resmi Diluncurkan, Begini Daya Tarik Asus ZenBook UM431 dan Asus ZenBook Flip UM462

Asus ZenBook Flip UM462
Asus ZenBook Flip UM462 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Asus resmi meluncurkan laptop ZenBook UM431 dan ZenBook Flip UM462 di Indonesia, Kamis, 14 November 2019. Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin menegaskan meski bentuknya sangat ringkas, ZenBook UM431DA tidak bisa dipandang sebelah mata berkat prosesor AMD Ryzen™ Mobile terbaru yang powerful bahkan dari sisi performa grafisnya.

Sama seperti varian ZenBook lainnya, ZenBook UM431DA juga tampil dengan desain bodi premium yang ringkas dan ringan. Hadir dengan layar berukuran 14-inci, laptop ini memiliki dimensi panjang 32,4cm dan lebar 21,2cm.

Sementara ketebalan bodinya berada di angka 1,59cm. Semua itu berkat teknologi premium NanoEdge Display yang membuat bezel pada layar laptop ini tampil sangat tipis.

BACA JUGA:

NanoEdge Display merupakan teknologi yang telah digunakan di berbagai varian laptop ZenBook sebelumnya. Teknologi layar premium ini membuat bezel layar memiliki ukuran yang sangat tipis sehingga keseluruhan ukuran bodi laptop dapat dipangkas dan menjadi tampil lebih kecil dari laptop lain di kelasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*