Asus Luncurkan Ultrabook Mungil Paling Stylist dan Colorful

VivoBook Ultra A412 diluncurkan di Hotel Pullman Jakarta, Kamis, 20 Juni 2019
VivoBook Ultra A412 diluncurkan di Hotel Pullman Jakarta, Kamis, 20 Juni 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Asus meluncurkan ultrabook mungil dengan desain stylish serta powerful VivoBook Ultra A412 di Hotel Pullman Jakarta, Kamis, 20 Juni 2019. Ultrabook ini dirancang sebagai perangkat penunjang pekerjaan dan teman untuk bermain.

Tidak hanya itu, ultrabook ini memiliki bodi yang sangat tipis dan ringkas sehingga mempermudah mobilitas penggunanya. Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin menegaskan ultrabook ini hadir dengan bodi yang lebih ringkas namun tetap mengedepankan performa serat memiliki empat pilihan warna unik. Karena itulah, ultrabook ini menandang “world’s smallest colorful 14-inch ultrabook”.

VivoBook Ultra A412 lahir dengan bezel yang tipis dilengkapi dengan fitur modern seperti pembaca sidik jari atau fingerprint yang sudah terintegrasi dengan Windows Hello.

BACA JUGA:

Ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-8, VivoBook Ultra A412 merupakan salah satu ultrabook mungil yang paling gesit yang ada saat ini. Varian tertingginya yang menggunakan Intel Core i7-8565U mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 4,6GHz pada konfigurasi 4 core dan 8 thread.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*