IPK Minimal 3, Bisa Nonton Konser Sheila On 7 Gratis

Unggahan Rektor UNY, Sutrisna Wibawa tentang konser Sheila On 7 di UNY tahun depan untuk mahasiswa dengan IPK minimal 3. (Dok. UNY)
Unggahan Rektor UNY, Sutrisna Wibawa tentang konser Sheila On 7 di UNY tahun depan untuk mahasiswa dengan IPK minimal 3. (Dok. UNY)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com  Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa lagi-lagi membuat inovasi menarik untuk memberikan apresiasi bagi mahasiswa UNY yang meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3. Mereka yang mendapat IPK minimal 3 diberi kesempatan menonton konser Sheila On 7 secara cuma-cuma alias gratis.

BACA JUGA:

Ini bukan gagasan pertama kali yang dilontar Sutrisna Wibawa. Pada rangkaian Dies Natalis UNY ke-55 awal tahun ini, ia juga merencanakan hal serupa, namun gagal, lantaran waktu yang terlalu mepet. Nah kali ini, tak boleh gagal. UNY berencana akan menggelar Dies Natalis ke-56 pada 2020. Sheila On 7 akan diundang untuk mengisi rangkaian acara tersebut. “Sheila On 7 dipilih karena banyak diusulkan oleh mahasiswa. Mereka juga artis dari Jogya yang telah mendunia,” tutur Sutrisna Wibawa.

Rencana, konser akan diadakan 19 April 2020 di GOR UNY. “Ya, yang bisa nonton langsung adalah mahasiswa dan mahasiswa yang IPK-nya minimal 3. Kalau kurang dari 3, ya lihat dari streaming saja, enggak boleh masuk,” ujar Sutrisna Wibawa. (yp)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*