Wisudawan UPH Harus Jadi Terang dan Garam di Dunia Profesional

Rektor UPH Dr. (Hon) Jonathan L. Parapak, M.Eng.Sc. melantik wisudawan terbaik Doktor Hukum, Wawan Zulmawan di Grand Chapel UPH Kampus Lippo Village, Jumat, 22 November 2019
Rektor UPH Dr. (Hon) Jonathan L. Parapak, M.Eng.Sc. melantik wisudawan terbaik Doktor Hukum, Wawan Zulmawan di Grand Chapel UPH Kampus Lippo Village, Jumat, 22 November 2019 (KalderaNews/Media Relations UPH)
Sharing for Empowerment

KARAWACI, KalderaNews.com – Universitas Pelita Harapan (UPH) menggelar acara wisuda untuk 1755 lulusan dari 38 program studi di Grand Chapel UPH Kampus Lippo Village, Jumat, 22 November 2019.

Wisuda ini merupakan yang kedua di tahun 2019 dengan total 4.000 lulusan. Dalam prosesi ini sebanyak 1428 lulusan yang ikut diwisuda terdiri dari 1094 Sarjana, 332 Magister, dan 2 program Doktor.

Bertepatan dengan dies natalis 25 tahun UPH, kini alumni yang dihasilkan UPH mencapai 35.000 dan telah mengabdi di berbagai bidang di dalam dan luar negeri.

BACA JUGA:

Rektor UPH, Dr. (Hon) Jonathan L. Parapak, M.Eng berpesan kepada seluruh wisudawan agar siap diutus menjadi terang dan garam ke dunia profesional, serta mengangkat nilai-nilai moral yang tinggi. Sehingga apa yang diharapkan presiden yaitu Indonesia yang maju dan berintegritas, dapat diwujudkan melalui peran serta para alumni UPH.

Turut hadir dan menyampaikan pesan kepada wisudawan UPH, Sekretaris/Ptl. Kepala LLDIKTI Wilayah III, Dr. M. Samsuri. Ia menyampaikan tiga hal yang menjadi kriteria yang harus dimiliki lulusan perguruan tinggi, yaitu kompetensi keilmuan, kualifikasi keterampilan dan soft skill komunikasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*