Viral, Netizen Ini Kesal Usai Ikuti Seleksi Wawancara Beasiswa LPDP 2019

Kicauan akun @whatshabb usai mengikuti seleksi LPDP 2019
Kicauan akun @whatshabb usai mengikuti seleksi LPDP 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dua tahun lalu proses seleksi beasiswa LPDP dikritik karena pewawancara bertanya soal agama, suku, hingga rumah tangga yang bersifat pribadi.

Pada tahun ini (2019) hal serupa yang terkait dengan hal-hal yang sifatnya pribadi kembali menjadi perbincangan hangat warga netizen.

Bermula dari kicauan pemilik akun @whatshabb pada 24 November 2019 “Gila LPDP gila!!!! Batch tahun ini diharuskan menyetujui bahwa pengalaman selama wawancara harus Dikeep. Ini Ada Surat persetujuannya setelah calon awardee dapet hasil seleksi tahap 2. Kayaknya si karena dulu sempet jadi sorotan krn isi wawancaranya gajelas.”

Sontak kicauan ini menjadi viral. Pantauan KalderaNews pada Selasa Malam, 26 November 2019, kicauan @whatshabb telah diretweet 4,8 ribu, dilike 7,7 ribu dan panen komentar sebanyak 266 komentar.

BACA JUGA:

Selanjutnya pemilik akun @whatshabb kembali curhat panjang lebar sebagai berikut, “Gue Kira pengalaman gue udh cukup malesin krn lo bayangin lah 90 mins gue ditanya2in pandangan soal LGBT lah free sex lah apalah2 yg menurut gua kaga Ada nyambung2nya sama rencana kuliah & nasionalisme gua. Barusan gue Di chat sama relative Dan bikin syok anj** ketriggered gua!!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*