Beasiswa Penuh S1, S2 dan S3 ke Turki Tutup 20 Februari 2020

Beasiswa ke luar negeri
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemerintah Turki menawarkan beasiswa penuh untuk program S1 (4-6 tahun + 1 tahun kursu bahasa Turki), S2 (2 tahun + 1 tahun kursus bahasa Turki) dan S3 (4 tahun + 1 tahun kursus bahasa Turki) melalui program Turkiye Scholarships dengan mendaftar langsung ke universitas pilihan. Dengan demikian, begitu diumumkan memperoleh beasiswa maka otomatis di terima di kampus atau universitas yang dipilih.

Beasiswa dari Turki ini mencakup biaya pendidikan hingga lulus, tunjangan biaya hidup perbulan: 700 Lira Turki (sekitar Rp 1,6 juta) untuk beasiswa S1, 950 Lira Turki (sekitar Rp 2,2 juta) untuk beasiswa S2, dan 1.400 Lira Turki (sekitar Rp 3,2 juta) untuk beasiswa S3.

Selain itu awardee juga berhak atas tunjangan empat tinggal dan akomodasi, asuransi kesehatan, biaya perjalanan pergi pulang Indonesia-Turki, gratis kursus bahasa Turki selama satu tahun sebelum perkuliahan dan mendapatkan bimbingan sosial, budaya, dan akademik dalam bentuk kongres, seminar, akademi mahasiswa internasional, program-program terkait olahraga dan seni, pelatihan, peluang magang, dan orientasi karier.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*