Berikut Ini Kumpulan Terlengkap Ucapan Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Inggris

Gadis keturunan Tionghoa (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tahun Baru Imlek 2020 tinggal menghitung hari. Pekan depan tepatnya tanggal 25 Januari 2020 merupakan Tahun Baru Imlek. Berdasarkan kalender China, Tahun Baru Imlek 2020 (tahun ke-4717 China) merupakan tahun Tikus Logam Jantan.

Atmosfer Imlek sudah mulai terasa di pusat-pusat perbelanjaan dan klenteng. Selain persiapan banyak kebutuhan Imlek untuk dekorasi di rumah atau kantor dengan lampion kertas, boneka, koin emas tikus, angpao, sticker lucu, gantungan genta angin, juga perlu disiapkan makanan khas Imlek, pakaian khas Imlek, petasan, lilin Imlek, pernak-pernih berwarna merah, hingga pohon mei hua.

Namun di luar itu semua, penting pula menyiapkan kata-kata ucapan Tahun Baru Imlek yang cocok dengan spirit Tahun Tikus Logam Jantan dan konteks penerima.

BACA JUGA:

Kamu masih bingung dengan ucapan selamat untun Tahun Baru Imlek yang akan disampaikan pada anggota keluarga, saudara, sahabat, teman kantor, atasan dan kolega? Tak perlu panik, berikut ini kumpulan lengkap ucapan Tahun Baru Imlek dalam bahasa Inggris yang sudah disertai terjemahan bahasa Indonesia biar tidak membingungkan:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*