Beasiswa Pelatihan Guru ke Amerika Fulbright DAI Tutup 1 Maret 2020

Para guru asal penerima beasiswa pelatihan guru ke Amerika Fulbright DAI
Para guru penerima beasiswa pelatihan guru ke Amerika Fulbright DAI (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi para guru sekolah dasar (SD) maupun guru sekolah menengah (SMP/ SMA) yang ingin meningkatkan kompetensi guru sekaligus memperluas wawasan pengajaran internasional, ada baiknya mengikuti program beasiswa pelatihan ke Amerika Serikat ini.

Program Fulbright Distinguished Awards In Teaching Program for International Teachers (Fulbright DAI) menawarkan beasiswa pelatihan guru selama 5 bulan di Amerika Serikat.

Para guru terpilih akan memiliki kesempatan mengikuti pelatihan di berbagai lembaga pendidikan di Amerika Serikat sekaligus mendapatkan kesempatan praktik mengajar, observasi kelas hingga membuat proyek pembelajaran beberapa sekolah di sana.

BACA JUGA:

Beasiswa khusus untuk para guru ini mencakup sluruh biaya program pelatihan, tiket pergi pulang Indonesia dan Amerika, termasuk tiket domestik selama pelatihan di sana, biaya pembuatan visa, biaya pelatihan dan persiapan sebelum keberangkatan, tunjangan biaya akomodasi, transportasi dan konsumsi, biaya tunjangan hidup selama program, asuransi kesehatan dan kecelakaan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*