Universitas Kristen Maranatha Konsisten Cetak SDM Unggul di Era Disrupsi

Pelantikan Rektor Universitas Kristen Maranatha masa bakti 2020-2024, Profesor Sri Widiyantoro berlokasi di kampus Jl. Surya Sumantri No. 65, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 2 Maret 2020
Pelantikan Rektor Universitas Kristen Maranatha masa bakti 2020-2024, Profesor Sri Widiyantoro berlokasi di kampus Jl. Surya Sumantri No. 65, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 2 Maret 2020 (KalderaNews/Humas Maranatha)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Profesor Sri Widiyantoro telah resmi dilantik menjadi Rektor Universitas Kristen Maranatha Masa Bakti 2020-2024. Sebagai rektor yang baru, ia mengaku telah mempersiapkan diri untuk menjalankan visi UK Maranatha.

Persiapan yang dimaksud adalah melakukan penyempurnaan pada Standar Perguruan Tinggi Universitas Kristen Maranatha 2.0, melakukan pengembangan pada Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi (Sister), memperbarui Sistem Akademik Terpadu (SAT) untuk pelayanan akademik mahasiswa yang prima, mengembangkan pembelajaran digital dalam menghadapi era disrupsi hingga rencana mendirikan Fakultas Pendidikan agar menghasilkan tenaga pendidik atau guru unggul sehingga dapat berkontribusi pada pendidikan SDM unggul di Indonesia.

Dalam jangka pendek Universitas Kristen Maranatha juga telah menyiapkan beberapa program khusus untuk meningkatkan akses pendidikan tinggi bagi masyarakat luas di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah berupa program beasiswa untuk bidang olahraga dan seni, beasiswa “Inspirasi bagi Negeri” untuk keluarga TNI/POLRI, hingga beasiswa “Maranatha Peduli” untuk mendukung siswa yang membutuhkan, dengan dukungan pembiayaan penuh sampai mahasiswa tersebut lulus.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*