21 Intuitive Coach Keroyokan Terbitkan Buku 77 Inspirasi Meraih Tujuan Hidup

Sharing for Empowerment

Mereka adalah Fiona Wang, Ageng Wijaksono, Ainy Natalia, Anita Untoro, Cin Hapsari Tomoidjojo, Effendy Pangestu, Erry Ismail, Ferlita Sari, Febrian Hermawan, Fena Wijaya dan Ilmia Rakhma Susanti.

Selanjutnya ada Indra Dewanto, John Rongre, Muljono, Nana Atmika, Nelly Kosasih, Nilva Desriani, Rina Prasetyawati, Robertus Herdi, Sulianis dan Zipora T.W.O.

Berbeda dengan buku serupa lainnya, buku ini tidak hanya menjadi inspirasi bagi pembaca, tetapi juga bisa juga jadi self-coaching dan oracle insight tools.

Buku Life Purpose Oracle Book 77 Inspirasi dalam Meraih Tujuan Hidup
Buku Life Purpose Oracle Book 77 Inspirasi dalam Meraih Tujuan Hidup (KalderaNews/JS de Britto)

Buku yang terbagi menjadi 3 bagian ini di bagian pertama mengulas tentang intuitive coaching book, bagian kedua berisi 77 inspirasi dalam meraih tujuan hidup dan bagian ketiga mengulas life purpose oracle book.

77 inspirasi dalam meraih tujuan hidup pun disajikan secara segar dengan ide dan gagasan sederhana yang kerap luput dan tak pernah terpikirkan dalam kehidupan sehari-hari, semisal inspirasi dari Financial Educator, Muljono dengan ulasannya yang menggelitik penuh inspirasi, yakni Knight dan Playing Chess atau Fiona Wang dengan inspirasinya yang berjudul Teacher, Mother dan Commitment.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*