21 Intuitive Coach Keroyokan Terbitkan Buku 77 Inspirasi Meraih Tujuan Hidup

Para penulis buku Life Purpose Oracle Book: 77 Inspirasi dalam Meraih Tujuan Hidup
Para penulis buku Life Purpose Oracle Book: 77 Inspirasi dalam Meraih Tujuan Hidup (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 21 Intuitive Coach menerbitkan buku berjudul Life Purpose Oracle Book: 77 Inspirasi dalam Meraih Tujuan Hidup. Keunikan buku ini terletak pada kekayaan dan keragaman dari sisi penulis hingga gagasan-gagasan inspiratif mereka dalam satu benang merah how to meraih tujuan hidup.

“Ketika ditanya tentang tujuan besar hidupnya, umumnya orang menjawab, ingin bahagia, sehat, berkelimpahan, hidup bermanfaat, kembali kepada Tuhan seutuhnya, dan lain sebagainya. Bukankah untuk mewujudkan hal ini dibutuhkan anak-anak tangga pencapaian-pencapaian kecil? Tidakkah dibutuhkan gol, target, atau strategi untuk mewujudkannya?” tulis Fiona Wang, PCC, ECPC dalam kata pengantar buku yang telah diluncurkan di Grand Alia Cikini Jakarta pada 21 Maret 2020 lalu.

Buku setebal 272 halaman disajikan dalam desain menarik dengan huruf-huruf yang tak terlalu kecil dan colourful sehingga memanjakan mata saat menikmatinya.

BACA JUGA:

Ke-21 penulis dalam buku ini tentu saja coach profesional yang telah lama malang-melintang dan beberapa tidak terlalu asing lagi di kancah dunia coaching dan mentoring.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*