Inilah Keunggulan Program Double Degree MM-MBA di Swiss German University

Sharing for Empowerment

Sistem pengajaran dari Swiss German University sendiri menggunakan 100% bahasa Inggris dan lingkungan kampus yang memiliki budaya multikultural. Para dosennya berasal dari kalangan profesional dan berkualifikasi tinggi. Mahasiswa dididik untuk memiliki keterampilan dalam membuat keputusan yang strategis didasari dengan analisis data.

“Salah satu contoh kegiatan yang rutin digelar adalah Executive Leadership Forum, kegiatan ini juga menjadi andalan dari kurikulum MBA, di mana peserta akan mendapatkan saran langsung tentang cara menjalankan perusahaan yang sukses dari para CEO perusahaan. Selain itu, program MBA juga mengadakan boot camp bagi para peserta untuk meningkatkan kualitas pengambilan keputusan manajemen strategis,” imbuhnya.

Dimensi luas ruang kelas yang digunakan untuk pembelajaran sangat ideal dengan jumlah mahasiswa per kelasnya. Lokasi kampus sangat strategi yaitu terletak di Alam Sutera, Tangerang dan Mega Kuningan, Jakarta.

Lulusan dari SGU akan mengikuti tren pertumbuhan teknologi dan VUCA (Volatilitas, Ketidakpastian, Kompleksitas dan Ambiguitas) dalam permasalahan isu terkini yang terjadi di lingkungan bisnis.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*