Hari Patah Hati Nasional, Beredar Surat PKN STAN Tidak Buka Pendaftaran 2020 Ini

Ilustrasi: Mahasiswa STAN
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kicauan akun resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) @kempanrb terkait pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2020 benar-benar membuat milenial patah hati, melo dan ambyar. Kamis pagi, 7 Mei 2020 ini pun serasa menjadi hari patah hati nasional.

Milenial menjadi berkicau mengungkapkan kesedihannya karena isi surat tersebut salah satunya menyebutkan kalau PKN STAN pada 2020 ini tidak membuka pendaftaran. Alhasil, PKN STAN pun trending topic di Twitter pada Kamis ini.

Dsebutkan dengan jelas dalam surat tersebut Kementerian Keuangan yang mengelola PKN STAN berdasarkan Surat Nomer: S-75.1/MK.1/2020 tanggal 23 Maret 2020, pada tahun 2020 memutuskan untuk tidak membuka pendaftaran.

Kicauan @kempanrb yang disertai surat sebanyak 3 lembar tersebut seperti ini “Sahabat Muda, pemerintah ada kabar baru terkait pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2020. Perhatikan baik-baik ya. Catat jadwalnya dan persiapkan dirimu dg baik.”

BACA JUGA:

Pantauan KalderaNews pada Kamis pagi, 7 Mei 2020, kicauan tersebut telah dikomentari hingga 1,4 K, Diretweet 3,7K dan dilikes hingga 8.8 K.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*