TKK 6 PENABUR Apresiasi Para Pahlawan Pendidikan Saat Pandemi Covid-19 Lewat Lagu

Persembahan lagu Guruku Tersayang by Teachers & Staff of TKK 6 PENABUR
Persembahan lagu Guruku Tersayang by Teachers & Staff of TKK 6 PENABUR (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Para guru dan staf TKK 6 PENABUR mengapresiasi para pahlawan pendidikan selama pandemi Covid-19 dengan lagu berjudul Guruku Tersayang yang dinyanyikan secara estafet melalui kanal Youtube.

Kepala TKK 6 PENABUR, Dewi Sofa Tjoeng, S.Si, M.M. menyampaikan lagu ini khusus dipersembahkan untuk para pahlawan pendidikan, yakni para guru, dosen, dan para orang tua yang sekarang ini ikut menjadi “guru” di rumah.

Ia menjelaskan berbagai keterbatasan dialami oleh seluruh lapisan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, salah satu aktivitas belajar dan mengajar di sekolah.

BACA JUGA:

Kendati demikian, semangat dari para guru tetap menyala-nyala agar dapat terus mendidik dan melayani para peserta didik, begitu pula dengan orang tua yang saat ini turut menjadi guru agar dapat membimbing anak-anak di rumah.

Bagi TKK 6 PENABUR dengan 406 anak dan 31 guru dan staf inti, terangnya, kebijakan belajar di rumah melahirkan metode pembelajaran yang benar-benar harus adaptatif untuk anak usia 1,5-6 tahun.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*