Mahasiswi Asal Semarang Cetak Prestasi Akademik Sempurna (GPA 4,0) di Hesston College, AS

Gabriella Audreyella (kiri paling atas) selalu berada pada peringkat teratas dalam Dean's List di Hesston College. (hesston.edu)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Mahasiswi asal Semarang, Gabriella Audreyella, mencetak prestasi akademik sempurna dengan perolehan Grade Point Average (GPA) 4,0 di Hesston College, Kansas, AS.

Prestasi tersebut membuat dia dinobatkan sebagai penerima penghargaan Outstanding Academic Achievement Award dalam upacara pemberian penghargaan Larkefest Awards di kampusnya pada 15 Mei lalu. Penghargaana ini diberikan kepada mahasiswa internasional yang meraih GPA 4,0.

Selain Gabriella, penerima penghargaan lain untuk kategori serupa adalah Tobie Plett dari Kanada.

Sayangnya tidak banyak diperoleh informasi tentang mahasiswa yang telah mengharumkan nama Indonesia ini. Namun, prestasi akademik Gabriella dapat ditelusuri pada situs resmi perguruan tinggi milik Mennonite Church tersebut.

Gabriella Audreyella (paling kiri atas) masuk urutan teratas dalam Dean’s List musim gugur 2018. (hesston.edu)

Dari semester ke semester, Gabriella selalu menghuni tempat teratas pada Dean’s List, yaitu daftar mahasiswa yang memperoleh GPA 3,90-4.00. Namanya tertera pada urutan pertana di Dean’s List Musim Gugur 2018, Musim Semi 2019 dan Musim Gugur 2019.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*