Beasiswa S1 Penuh APERTI BUMN 2020 di 8 Perguruan Tinggi Ini Tutup 1 Juli 2020

Anak SMA dengan pakaian batik (KalderaNews/Ist)
Anak SMA dengan pakaian batik (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – APERTI BUMN kembali membuka pendaftaran beasiswa untuk putra-putri lulusan SMA/SMK di seluruh Indonesia bernama Beasiswa APERTI BUMN 2020. APERTI merupakan Aliansi Perguruan Tinggi yang bersinergi bersama BUMN menggagas program beasiswa. Perguruan Tinggi yang tergabung dalam APERTI BUMN mempunyai spesialisasi yang sangat dibutuhkan oleh dunia industri.

Beasiswa ini ditawarkan untuk putra-putri terbaik lulusan SMA/SMK tahun 2019 atau tahun 2020 yang berminat untuk mengikuti kuliah program S1/Diploma di salah satu di antara delapan perguruan tinggi dibawah APERTI BUMN.

BACA JUGA:

Kedelaman perguruan tinggi tersebut adalah Universitas Pertamina, Universitas Internasional Semen Indonesia, Telkom University, Politeknik Pos Indonesia, Sekolah Tinggi Manajemen Logistik, Institut Teknologi Telkom Surabaya, Institut Teknologi PLN dan BRI Institute.

Proses pendaftaran yang telah dimulai pada 14 Mei 2020 lalu ini tidak dipungut biaya. Proses seleksi mencakup seleksi akademik (termasuk mengajukan nilai rapor) dan wawancara online.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*