Beasiswa Universitas Pertamina, Kuliah S1 Gratis dan Kerja di Pertamina

Gedung Universitas Pertamina
Gedung Universitas Pertamina (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kabar gembira datang untuk mahasiswa di daerah 3T-terdepan, terpencil, dan tertinggal dari Universitas Pertamina. Beasiswa Universitas Pertamina ini bernama Beasiswa Ujung Negeri.

Tidak tanggung-tanggung, alokasi dana untuk program beasiswa ini adalah sebesar Rp 1,4miliar. Fasilitas yang diberikan oleh Universitas Pertamina ini terbilang cukup banyak, meliputi pembebasan uang gedung dan SPP secara penuh selama masa pendidikan delapan semester.

BACA JUGA:

Pendaftar yang terpilih akan mendapatkan uang saku bulanan, penggantian biaya transportasi ke Jakarta, dan biaya prem asuransi semester. Selama menempuh pendidikan, penerima beasiswa akan ditanamkan enam nilai universitas, salah satunya socially responsible.

Misi Beasiswa Ujung Negeri merupakan salah satu cara untuk mendukung pembangunan daerah. Sehingga diharapkan para lulusan akan kembali wilayah asal setelah selesai menempuh pendidikan. Selain itu, mahasiswa yang menerima Beasiswa Ujung Negeri ini juga mendapat kesempatan untuk berkarir di Pertamina grup bagi lulusan sesuai syarat dan aturan yang berlaku di Pertamina.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*