Seru! 3 Figur ini Berbagi Tip dan Pengalaman Hadapi New Normal

Entrepreneur sekaligus penyiar radio di Hard Rock FM, Susan Tanoe, presenter di program Insert Trans TV, Jevier Justin dan Senior General Manager PT Mahkota Musik Indonesia, Patricia Dharmawan acara Instagram Live Rally 3 on 3 pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dipandu Pengurus BPK PENABUR Jakarta, Dedy Budiman
Entrepreneur sekaligus penyiar radio di Hard Rock FM, Susan Tanoe, presenter di program Insert Trans TV, Jevier Justin dan Senior General Manager PT Mahkota Musik Indonesia, Patricia Dharmawan acara Instagram Live Rally 3 on 3 pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dipandu Pengurus BPK PENABUR Jakarta, Dedy Budiman (KalderaNews/Humas PENABUR)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Entrepreneur sekaligus penyiar radio di Hard Rock FM, Susan Tanoe, presenter di program Insert Trans TV, Jevier Justin dan Senior General Manager PT Mahkota Musik Indonesia, Patricia Dharmawan berbagi pengalamannya dalam menghadapi new normal atau kebiasaan baru yang terjadi akibat adanya pandemi Covid-19, mulai dari membimbing anak saat harus belajar di rumah hingga melihat kondisi dunia kerja di masa pandemi ini.

Ketiga figur ini berkolaborasi dengan BPK PENABUR Jakarta dalam acara Instagram Live Rally 3 on 3 pada Sabtu, 6 Juni 2020. Acara ini dipandu langsung oleh salah satu pengurus BPK PENABUR Jakarta, Dedy Budiman.

Acara yang berlangsung sekitar 59 menit ini diawali wawancara dengan Susan Tanoe yang berbagi kisah tentang bagaimana semua pekerjaannya dialihkan ke rumah, seperti siaran radio yang biasanya dilakukan di studio Hard Rock FM, sekarang harus dilakukan di rumah dengan alat yang seadanya.

BACA JUGA:

“Jadi radio ini semua sudah dua bulan tapping (rekaman). Tapping pakai handphone, atau kalau punya studio mini di rumah atau pakai laptop bisa kita tapping dari sini (rumah). Kita tapping dulu sehari sebelumnya terus kita kirim ke  produser,” ungkap Susan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*