Siswi SMAK PENABUR Kota Wisata Juara 1 Storytelling Seputar Covid-19

Siswi SMAK PENABUR Kota Wisata, Bianca Haidi
Siswi SMAK PENABUR Kota Wisata, Bianca Haidi (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Prestasi membanggakan ditorehkan peserta didik BPK PENABUR Jakarta di tengah pandemi Covid-19. Siswi SMAK PENABUR Kota Wisata, Bianca Haidi meraih Juara 1 Storytelling di The 10th ALSA English Festival UNDIP 2020 yang diselenggarakan pada 18-21 November 2020.

Lomba storytelling yang terbagi menjadi tahap Preliminary Round dan Final Round, Bianca mengurai temuan menarik selama pandemi Covid-19.

Pada tahap Preliminary Round Bianca mengirimkan video dengan tema “The Importance of Mental Health Awareness to Improve the Quality of Life”.

BACA JUGA:

“Pada video tersebut saya menceritakan tentang seseorang yang berhasil mengatasi kecemasannya selama berada di situasi pandemi COVID-19,” jelasnya.

Video ini memikat juri hingga mengantarnya ke babak final. Di babak final ia mengelaborasi Final Round tema “Health Protocols Enforced into the New Normal”.

“Saya bercerita mengenai kisah seorang remaja yang diajak temannya untuk pergi ke luar rumah dan melanggar protokol kesehatan yang mengakibatkan anak tersebut positif Covid-19. Secara langsung melalui Zoom Meeting saya bercerita dengan ekspresif.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*