Kayla Tarliman Ingin Jadi Pengusaha yang Tetap Bisa Bernyanyi

Penyanyi Kayla Tarliman pernah melahirkan album Keep Shining Bright dan masuk nominasi AMI Award kategori Album Lagu Anak-anak Terbaik 2016
Penyanyi Kayla Tarliman pernah melahirkan album Keep Shining Bright dan masuk nominasi AMI Award kategori Album Lagu Anak-anak Terbaik 2016 (KalderaNews/Instagram: @kayla_tarliman)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Penyanyi berparas cantik yang mulai beranjak remaja ini pada 2016 lalu menghebohkan jagat permusikan Indonesia. Album perdananya Keep Shining Bright masuk nominasi AMI Award untuk Album Lagu Anak-anak Terbaik. Siapakah remaja cantik tersebut?

Kayla Tarliman begitu nama populer dari penyanyi yang kini menempuh pendidikan di SMPK 4 PENABUR Jakarta. Bernama lengkap Kayla Callysta Nathania Tarliman, remaja kelahiran Jakarta, 16 Mei 2005 ini mengaku senang bernyanyi sudah sejak kecil. Beruntung sekali orangtua yang telah menemukan bakat dan minat anaknya sejak sedari kecil.

“Aku sebenarnya sih sudah tertarik menyanyi dari kecil, Kelas 1 SD. Aku kembangin terus sampai sekarang jadi hobi,” aku Kayla, begitu sapaan akrabnya saat berbincang dengan KalderaNews.

BACA JUGA:

Anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Mario Tarliman dan Widowati Ratna ini memang terlahir dengan sederet talenta mulai dari olah vokal (menyanyi), olahraga, modeling, hingga akademik di sekolah. Alhasil, segudang prestasi dikoleksinya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*