Inilah Profil Lengkap Clarita Mawarni Salem, Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2019

Clarita Mawarni Salem dari NTT Dinobatkan sebagai Putri Pariwisata (FPI) 2019
Clarita Mawarni Salem dari NTT Dinobatkan sebagai Putri Pariwisata (FPI) 2019 (KalderaNews/IG @mawar.salem)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Gelar Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2019 akhirnya diraih oleh Clarita Mawarni Salem asal Nusa Tenggara Timur setelah melalui persaingan ketat hingga malam Grand Final Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2019 di Auditorium TVRI di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta, Jumat, 6 September 2019.

Mawar berhasil mengungguli 4 finalis lainnya yang berasal dari Maluku, DKI Jakarta 4, Jawa Timur, dan Riau. Lantas seperti apakah sosok gadis berusia 18 tahun yang dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2019?

BACA JUGA:

Penelusuran KalderaNews menemukan kalau gadis cantik asal Provinsi Nusa Tenggara Timurini lulusan SMA Fides Quaerens Intelectum Kefamenanu yang terletak di ibukota dan pusat pemerintahan Kabupaten Timor Tengah Utara.

Ia tercatat sebagai pemegang gelar Putri Pariwisata NTT 2019 mewakili Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Penelusuran KalderaNews di akun Instagram @mawar_salem yang memperlihatkan masa kecilnya nampak kalau Mawar ini memang tergolong gadis yang terlihat cantik meski tanpa make-up dan murah senyum , terlebih karena peringainya yang suka tersenyum seperti tertulis di salah satu caption postingannya yang mengatakan, “Smile is a part of me”. Ia percaya senyum bisa mengatasi masalah dalam hati.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*