Fast Track S1 dan S2 di Atma Jaya Cuma 5 Tahun, Gelar Masternya dari CYCU Taiwan

Sharing for Empowerment

Biaya yang dikeluarkan per bulan biasanya untuk makan dan perlengkapan bulanan lainnya, biasanya habis sekitar NT$ 5.000 – NT$ 8.000 (sekitar Rp. 2.195.000 – Rp. 3.512.000) per bulannya. Tak jauh beda kan dengan biaya hidup di Indonesia?

Beberapa persyaratan untuk mengikuti program Fast Track ini antara lain merupakan mahasiswa aktif Prodi TI UAJ dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 2,75 dan menyelesaikan SKS sebanyak 131. Selain itu, persyaratan lain yaitu nilai TOEFL dengan skor 500 atau nilai IBT dengan skor 61 atau nilai IELTS dengan skor 5,5.

Selain program program Fast Track atau program yang dinamakan 3+1+1 ini, Prodi TI UAJ juga punya 3+1, yaitu 3 tahun kuliah di Prodi TI UAJ dan 1 tahun kuliah di kampus luar negeri yang menjadi mitra Prodi TI UAJ seperti I-Shou University (Taiwan), Yuan Ze University (Taiwan), HCMC University of Technology and Education (Vietnam), dan Mapúa University (Filipina). Bagi kalian siswa SMA/SMK yang tertarik dengan program ini juga, daftarkan segera diri kalian melalui https://admission.atmajaya.ac.id/




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*