Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di UK Petra Surabaya Kini Gunakan Aplikasi PetraMobile

Aplikasi PetraMobile UK Petra Surabaya
Aplikasi PetraMobile UK Petra Surabaya (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Rektor UK Petra Surabaya, Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M. Eng menegaskan bahwa pada Tahun Akademik 2020/2021 UK Petra akan menggunakan sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan PetraMobile.

“Dengan makin memanfaatkan teknologi digital secara positif, UK Petra berusaha mencetak digital leaders. Kami berupaya menyiapkan mahasiswa menjadi calon-calon pemimpin di era digital,” tandasnya seperti dikutip dari situs resmi UK Petra.

Diketahui, PetraMobile merupakan aplikasi UK Petra yang bertujuan untuk membantu mahasiswa/i dalam mengakses berbagai informasi terkait data akademik dan kegiatan kampus dari perangkat mobile. Diharapkan, aplikasi ini akan memudahkan para mahasiswa dimanapun dia berada.

BACA JUGA:

Dengan PetraMobile, mahasiswa dapat melihat jadwal kuliah, melihat nilai, melihat pinjaman koleksi perpustakaan, informasi SKKK, melakukan Pengajuan Rencana Studi (PRS), melihat informasi kegiatan kampus bahkan liputan acara kampus.

“PetraMobile lebih praktis dan user-friendly. Kemudian akan disusul dengan lahirnya aplikasi-aplikasi lain dengan memanfaatkan teknologi digital terkini untuk lebih mendukung proses belajar-mengajar yang makin berkualitas di UK Petra.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*