LaSalle College Terbuka untuk Mahasiswa Lokal dan Internasional

Kampus LaSalle College
Kampus LaSalle College (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kamu yang memiliki minat di jurusan kreatif, LaSalle College sedang membuka pendaftaran untuk tahun akademik baru yang akan dimulai September 2020.

Sebagai informasi LaSalle College sendiri fokus pada jurusan industri kreatif, seperti Desain Media Digital, Fotografi, Desain Interior, Make Up Artistik, Desain Fashion, dan Bisnis Fashion.

LaSalle College menyediakan dua program, yaitu Program Diploma durasi 2-3 tahun dan Program Internasional Bersertifikat durasi 1 tahun hingga 2 tahun. Durasi belajar bergantung kepada jenis kelas paruh waktu atau kelas penuh.

BACA JUGA:

Setelah daftar daring, pendaftar harus mengirimkan berkas via pos ke alamat kampus yang sudah ditentukan.

Kampus ini terbuka untuk pendaftaran mahasiswa lokal dengan usia minimum 16 tahun, pendidikan terakhir SMA atau sederajat, atau lulus ujian O level/ IGCSE/ A level/ IB, mengikuti dan lulus tes penempatan dan melengkapi formulir pendaftaran.

Sedangkan, untuk pendaftaran mahasiswa internasional harus menyertakan surat pernyataan diterima untuk mendapatkan student visa belajar di Indonesia dari Kedutaan Besar Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*