Kisah Bu Tejo, Tante April dan Om Batman

Sharing for Empowerment
April O Quinn dalam realitas (kiri) dan dalam dunia boneka (kanan) (wtvr.com)

Sang keponakan yang bernama Lacey, begitu kagumnya kepada tantenya sehingga menceritakannya kemana-mana. Lacey yang masih duduk di sekolah dasar itu, menjadikan sang Tante sebagai role model karena keberanian dan kepeduliannya.

Ketika sebuah kontes bertema “Heroes with Heart” yang diselenggarakan oleh American Girl Doll diadakan,  Lacey tak menyia-nyiakannya. Kontes itu dia jadikan momen untuk menceritakan keistimewaan sang Tante. Ia menominasikan Tante April sebagai tokoh panutan di tengah COVID-19. Lacey mengirimkan surat kepada Mattel, perusahaan yang menjadi penyelenggara kontes itu, menceritakan kepahlawanan sang Tante.

Ada ribuan surat nominasi yang diterima Mattel dalam kontes ini. Dari ribuan itu terpilih lima pemenang, salah satunya adalah surat Lacey, yang menominasikan Tante April. Mattel memilih Lacey sebagai pemenang karena sang tante yang ia nominasikan dianggap  sebagai contoh pahlawan di garis depan dalam menghadapi COVID-19, yang mempertaruhkan nyawa untuk membantu orang lain.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*