Deadline Beasiswa S2 ke Jepang INPEX Scholarship Foundation 31 Oktober 2020

Deadline Beasiswa ke Jepang
Mahasiswi Jepang (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi para pemburu beasiswa S2 ke Jepang tak ada salahnya mempertimbangkan INPEX Scholarship Foundation ini. Program beasiswa ini mencari pelajar berprestasi berkewarganegaraan Indonesia yang berkeinginan untuk melanjutkan studi S2 di Jepang.

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah mulai dari biaya seleksi masuk, biaya pendaftaran, hingga biaya kuliah per semester, dana 160.000 Yen untuk keperluan sehari-hari seperti akomodasi, transportasi, buku-buku pelajaran, biaya Internet, dan lain-lain, tiket pesawat kelas ekonomi Jakarta-Tokyo dan Tokyo-Jakarta untuk keberangkatan ke Jepang dan dari Jepang serta tunjangan kedatangan 60.000 Yen dan asuransi kecelakaan. Biaya lainnya seperti passport dan visa ditanggung oleh penerima beasiswa.

Beasiswa ini diberikan maksimal selama dua tahun delapan bulan. pemberian beasiswa dimulai pada tanggal penerima beasiswa diterima di perguruan tinggi, dan berakhir 30 hari setelah penerima beasiswa dinyatakan lulus atau menyelesaikan risetnya, setelah penerima beasiswa pulang dari Jepang, atau setelah periode dua tahun delapan bulan berakhir.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*