Beasiswa S2 dan S3 di University of Cambridge Tutup 3 Desember 2020 atau 7 Januari 2021

Sharing for Empowerment

Ketentuan umum beasiswa ini:

  • Terbuka bagi siapa saja, kecuali warganegara Inggris
  • Melamar untuk perkuliahan penuh waktu di University of Cambridge: PhD (gelar riset tiga tahun), MSc atau MLitt (gelar riset dua tahun) dan pascasarjana satu tahun.

Kendati untuk semua program ada program yang tidak memenuhi syarat Beasiswa Gates Cambridge, yakni semua undergraduate degree seperti BA (undergraduate) atau BA yang berafiliasi (BA kedua), Master of Business (MBA), Master of Finance (MFin), PGCE MBBChir Clinical Studies, MD Doctor of Medicine degree (6 years, part-time), Graduate Course in Medicine (A101), part-time degrees dan non-degree courses.

Persyaratan untuk pelamar

  • Memiliki prestasi akademik
  • Punya alasan memilih jurusan
  • Memiliki komitmen meningkatkan kehidupan orang lain
  • Memiliki kapasitas kepemimpinan

Dokumen aplikasi yang diperlukan Formulir aplikasi GRADSAF (mencakup bagian Gates Cambridge), transkrip akademik, 2 referensi akademik, 1 referensi personal (khusus untuk Gates Cambridge Scholarship), CV/resume dan proposal riset (bagi pelamar PhD).

Jika tertarik kamu masih punya kesempatan dan waktu lama untuk mempersiapkannya sejak dini. Selanjutnya mendaftar ke program pascasarjana di University of Cambridge sekaligus mengajukan beasiswa Gates Cambridge menggunakan formulir yang sama satu paket aplikasi dan mengisi Gates Cambridge Statement (sekitar 500 kata) yang harus dilengkapi bila ingin mendaftar beasiswa Gates Cambridge.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*