Apresiasi Wisudawan 2020, BINUS Luncurkan Microsite Wisuda 62

llustrasi: BINUS meluncurkan Microsite Wisuda 62. (Ist.)
llustrasi: BINUS meluncurkan Microsite Wisuda 62. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – “Kalian adalah pahlawan bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat sekitar. Ceritakanlah nanti kepada sanak, saudara, kerabat, bahkan keturunan kalian kelak, bahwa diri ini, adalah manusia yang mampu bertahan dari situasi sulit.”

BACA JUGA:

Demikian potongan monolog yang disampaikan Rektor BINUS University, Profesor Harjanto Prabowo dalam Film Persembahan bagi Wisudawan Tahun 2020. Film ini menjadi salah satu agenda nonton bareng para wisudawan secara virtual dalam peluncuran Microsite Wisuda 62 BINUS University.

Peluncuran microsite ini bukan merupakan wisuda online, namun sebagai apresiasi atas mahasiswa yang layak wisuda pada tahun 2020 ini, serta sebagai media bagi lulusan untuk dapat mengunduh softcopy dan berkas kelulusan. Dalam microsite ini, selain terdapat informasi terkait wisuda, wisudawan dan wisudawati juga dapat melakukan interaksi dan menyapa baik ke sesama wisudawan, ke dosen pembimbing, bahkan ke Rektor.

Wisuda 62 BINUS kali ini meluluskan 3.974 lulusan yang terdiri atas 3.567 lulusan S1, 304 lulusan S2, 8 lulusan S3, dan 95 lulusan D4. Wisuda BINUS 62 ini menambah alumni yang kini berjumlah 177.523.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*